Ketika semua sampai pada waktunya..

Posted: September 25, 2009 in Uncategorized

Ketika semua sampai pada waktunya.. Tiba saatnya untuk beranjak dari tempat ini..
Karna ini tlah menjadi asing bagi ku..
Mungkin ada sebuah tempat indah disana.. Tempat dimana langit tak lagi hitam..
Sepertinya disini bukan tempat ku lagi.. Tapi jauh ditempat itu..
Mungkin segalanya hanya akan menjadi debu-debu kehidupan untuk ku.. Yang terbang bersama berlarinya sang waktu..
Ketika tiba waktunya.. Aku tak lagi dapat menahan langkah-langkah ini.. Aku yang terbang bersama kedamaian..
Mungkin ini saat dimana Aku tak lagi dapat berlari.. Aku akan terbang dengan sayap-sayap takdir.. Aku akan terbang.. dan duri-duri itu takkan lagi menyakiti..
Ketika semua sampai pada waktunya..
dan ketika tempat ini tak lagi untuk ku..
Maka inilah saat ku untuk pergi..

Leave a Reply

